Pelajar Bintan Juarai Lomba Baca Teks Proklamasi Fraksi PKS DPRD Kepri

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 16 Agustus 2021 15:23 WIB dengan kategori Parpol Pendidikan Suara Mahasiswa Suara Pelajar Tanjungpinang dan sudah 102 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Rasyad Muhammad Faishal yang merupakan salah seorang pelajar MAN di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau menjadi pemenang dalam lomba baca teks proklamasi Fraksi PKS DPRD Kepri yang diselenggarakan sempena HUT Kemerdekaan RI ke 76.

Hal ini sebagaimana diumumkan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Fraksi PKS DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Kepri.

"Jumat kemarin sudah kita umumkan dari 12 nominator yang kami seleksi ada 3 pemenang yang berhak menerima hadiah dan 1 orang yang diikutkan dalam lomba tingkat nasional mereka adalah AlThafunnisa Mufidah Juara 3, Andrew Chua juara 2 dan Rasyad Muhammad Faishal juara 1," kata Syahid Ridho.

Terpisah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra mengutarakan kebanggaannya kepada peserta yang mayoritas terdiri dari pelajar-pelajar muda.

"Saya bangga kepada seluruh peserta semoga kegiatan perlombaan ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme dan ruh perjuangan kemerdekaan yang harus tertanam pada jiwa-jiwa anak muda," kata Hanafi Ekra.

Sementara itu, Rasyad Muhammad Faishal memaknai ulang tahun Republik Indonesia yang terpenting adalah mengenang para pahlawan pahlawan kita yang memproklamasikan kemerdekaan Indonesia pada hari tersebut, 17 Agustus 1945).