Ust. Yusuf Hadiri Pembentukan Persatuan Pemuda Kamboja Indah

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 16 Agustus 2021 08:12 WIB dengan kategori Batam Kepri Terkini Parpol dan sudah 1.459 kali ditampilkan

BATAM - Ketua DPD PKS Kota Batam sekaligus Anggota DPRD Provinsi Kepri Ustaz Yusuf menghadiri pembentukan Persatuan Pemuda (PP) Kamboja Indah di Kaveling Kamboja, Sei Pelunggut, Minggu (15/8/2021).
 
Pembentukan Persatuan Pemuda ini merupakan inisiasi dari Ketua RW11 Kaveling Kamboja Agus Wakidi. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRa PKS Sei Pelunggut Sutoyo Akbar dan perangkat RT setempat dan warga sekitar.
 
Dalam sambutannya, Ustaz Yusuf mengapresiasi kegiatan tersebut dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 tahun pada 17 Agustus 2021 mendatang.
 
Menurut dia, pemuda harus berani tampil dan mengambil peran untuk ikut membangun bangsa. Oleh karena itu, katanya, dibutuhkan pemuda yang sehat, kuat dan disiplin.
 
"Maka wadah ini harus membuat program dan gagasan positif ke depannya," katanya.
Sementara itu, Ketua RW11 Kaveling Kamboja Agus Wakidi mengatakan wadah bagi pemuda ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pemuda dan warga sekitar.
 
"Selaku Ketua RW mohon dukungan bapak ibu dan lapisan masyarakat untuk mendidik anak-anak kita. Ini adalah pertama kali diadakan dan dihadiri dominan oleh anak remaja (SMA)," kata Agus. (humas)