Yudi Iskandar Bangga, Robi Bakal Tunaikan Janji Waktu Kampanye

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 19 Agustus 2021 20:09 WIB dengan kategori Bintan Headline dan sudah 382 kali ditampilkan

BINTAN - Hampir 6 bulan sudah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, saat ini Robi Kurniawan sebagai pasangan dari Apri Sujadi berjanji menunaikan janji-janji waktu kampanye lalu meskipun tanpa bupati Apri Sujadi saat ini. 

Adapun janji-janji kampanye lalu yang sangat dinanti masyarakat adalah antara lain program Gerbang Kampung, Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk lansia serta bantuan pinjaman bagi usaha untuk UMKM masyarakat Bintan. Janji ini sangat di apresiasi oleh penggiat sosial masyarakat arus bawah, Yudi Iskandar atau yang akrab disapa Bang Yudi, Kamis(19/08/2021) diungkapnya kepada wartawan terkininews.com.

Bang Yudi yang kesehariannya banyak terjun membantu masyarakat di pulau Bintan ini dikenal sangat dekat masyarakat kelas bawah. Yudi mengungkapkan jika saat ini janji-janji itu bisa terlaksana bak air penyejuk yang memang ditunggu masyarakat karena kondisi pandemi saat ini membuat masyarakat kelas bawah sangat berat dampak yang alaminya dari segi ekonomi, terangnya.

Walaupun dengan keterbatasan, kami selalu berbagi untuk masyarakat dengan kemampuan yang ada, ditambah jika pemerintah kabupaten Bintan membantu masyarakat, pasti masyarakat sangat senang dan bahagia, jelas Yudi bangga jika itu terlaksana dengan segera. ***