DT Peduli Batam Borong Dagangan Keset Kaki Nenek Maryam

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 21 Agustus 2021 16:34 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Headline dan sudah 891 kali ditampilkan

BATAM - Nenek Maryam, seorang lansia berusia 60 tahun yang berjualan keset kaki keliling untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari. Nenek Maryam hanya tinggal berdua dengan sang suami yang kondisinya saat ini sakit dan tidak berjalan.

Sudah lama dari sebelum pandemi, Nenek Maryam menggeluti pekerjaan sebagai penjual keset kaki. Bahkan keset kaki yang dijual nenek Maryam ini adalah hasil karyanya sendiri. Nenek Maryam menawarkan keset kaki hasil karyanya dari rumah ke rumah.

Namun penghasilan nenek Maryam saat ini sangat menurun. Terlebih lagi di masa pandemi saat ini yang membuat dagangan keset kaki Nenek Maryam tidak laku. Nenek Maryam juga mulai sakit-sakitan karna faktor usia yang tak lagi muda.

Nenek Maryam yang tinggal di Kavling Lama, Piayu ini menggunakan hasil penjualannya untuk membayar rumah yang masih berstatus ngontrak. Nenek Maryam harus sedikit lebih berhemat untuk makan belum lagi pengeluarannya yang banyak untuk mengurus sang suami.

Untuk membantu membangkitkan kembali usaha Nenek Maryam, Tim DT Peduli Batam kembali menyalurkan bantuan berupa borong dagangan dalam rangka Muharram Peduli Negeri. DT Peduli Batam memborong dagangan keset kaki Nenek Maryam Senin (16/08).

"Terimakasih Tim DT Peduli Batam dan Donatur yang telah membantu saya membeli keset kaki ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu semua. Alhamdulillah saya bersyukur sudah ada yang mau membeli dagangan keset kaki saya ini." Ungkap Nenek Maryam, pedagang keset kaki dengan terharu. (Wulan)