DT Peduli Batam Terus Tebar Kebaikan dengan Berbagi Jumat Berkah

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 21 Agustus 2021 05:52 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Headline dan sudah 254 kali ditampilkan

BATAM-Meskipun PPKM masih diterapkan, namun satu persatu masjid di Batam mulai dibuka kembali. Awalnya masjid-masjid ditutup dan tidak melakukan kegiatan sholat berjama'ah. Setelah dirasa aman, pemerintah membolehkan masjid-masjid dibuka kembali dengan syarat mematuhi protokol kesehatan.

DT (Daarut Tauhiid) Peduli Batam bersama Amanah Catering Batam bekerjasama dalam program Jum'at Berkah. Amanah Catering rutin disetiap hari Jum'at nya membagikan nasi untuk dibagikan ke masjid-masjid dan masyarakat yang kurang mampu.

Penyaluran nasi Jum'at Berkah dilaksanakan hari Jum'at, 20 Agustus 2021. Nasi Jum'at Berkah ini disalurkan untuk Masjid-masjid yang berada di daerah Batu Aji, Petugas kebersihan, pedagang di lampu merah dan tukang parkir. Paket Nasi Jum'at Berkah yang disalurkan berjumlah 210 paket.

"Terimakasih DT Peduli Batam yang telah memberikan nasi Jum'at Berkah. Semoga
 berkah aamiin." Ucap Ibu Tuti salah satu petugas kebersihan.

Program rutin Jum'at berkah selalu dilaksanakan dt peduli  untuk membantu donatur dalam menyampaikan rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan.
"Terimakasih kepada donatur dan kepada semua masyarakat yang sudah menitipkan rezekinya kepada dt peduli,semoga berkah dan selalu dimudah Allah SWT aamiinyarobbal'alamin" ungkap Andi staf program Laznas dt peduli Batam Kepri

(Wulan)