DT Peduli Terima Bantuan Gedung Baitul Quran Untuk Santri Putri Dari Donatur

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 30 Agustus 2021 16:59 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Pendidikan Suara Pelajar dan sudah 70 kali ditampilkan

BATAM-Sudah hampir 2 tahun, santri Baitul Qur'an Daarut Tauhiid Batam Akhwat belajar melalui via daring. Sementara itu, santri ikhwan sudah mulai belajar tatap muka sejak bulan Maret lalu. Santri ikhwan sudah mulai masuk belajar menghafal Al Qur'an yang asramanya terletak di pesantren Daarut Tauhiid Batam.

Dikarenakan akhwat yang belum memiliki asrama, belajar daring terus dilakukan. Mereka menghafal Al Qur'an dirumah. Namun belajar dirumah membuat para santri akhwat ini menjadi kurang bersemangat menghafal Al Qur'an.

Melihat hal ini, salah satu donatur DT Peduli Batam menyumbangkan gedung baru hak guna pakai untuk diberikan kepada santri akhwat Baitul Qur'an. Gedung yang terletak di perumahan Taman Cipta Asri ini nantinya akan digunakan untuk menghafal Al Qur'an santri.

Ibu Widya dan Bapak Herman yang berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit Batam merupakan donatur yang menyumbangkan gedung tersebut. Gedung tersebut diberikan dalam bentuk ruko dan bisa dipakai secara gratis selama 5 tahun kedepan.

Ibu Widya dan Bapak Herman nantinya juga akan membantu serta mendukung program-program DT Peduli Batam. Serta mengajak teman-temannya untuk ikut andil membantu program DT Peduli Batam.

"Semoga semua kebaikan Bapak Herman dan Ibu Widya dalam memberikan bantuan gedung asrama Baitul Qur'an Daarut Tauhiid Batam menjadi amal jariah dan kebaikan dunia akhirat." Ucap Pak Joni Susanto selaku Kepala Cabang DT Peduli Batam. (Wulan)