Kesulitan Ekonomi, DT Peduli Batam Bantu Ibu Suhaimi Penuhi Kebutuhan

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 30 Agustus 2021 17:15 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam dan sudah 80 kali ditampilkan

BATAM - Kebutuhan pangan serta sandang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat. Namun semua kebutuhan yang harus dipenuhi, sangat terbatas karena kesulitan ekonomi. Karena semakin banyak masyarakat yang saat ini menjadi pengangguran.

Event Muharram Peduli Negeri yang diadakan DT Peduli menjadi ajang untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini DT Peduli Batam kembali menyalurkan titipan dari para donatur berupa bantuan Kirim Suplemen. Kirim Suplemen yang berisi paket sembako dan obat-obatan ini disalurkan untuk ibu Suhaimi (28/08).

Ibu Suhaimi (56) merupakan seorang janda yang sudah 20 tahun lebih ditinggal oleh suaminya. Saat ini bu Suhaimi menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Sebelum pandemi ibu Suhaimi sempat berjualan makanan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namun ketika masa pandemi, usaha ibu Suhaimi mengalami gulung tikar dan keadaan bu Suhaimi yang usianya semakin tua membuat ia kesulitan bekerja. Anak-anak bu Suhaimi pun yang dulunya bekerja juga terkena imbas efek dari pandemi ini.

"Terimakasih DT Peduli Batam dan para donatur yang telah membantu keluarga kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak dan ibu dengan pahala yang berlipat ganda." Ucap Ibu Suhaimi penerima manfaat bantuan kirim suplemen. (Wulan)