Jelang Pelantikan DEIT Gelar Pertemuan Pengurus

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 4 September 2021 14:54 WIB dengan kategori Bisnis Headline Makassar dan sudah 838 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) menggelar acara pertemuan dan arahan Ketua Umum yang dilaksanakan di Room Akasia Hotel Claro di jalan Andi Pangeran Petttarani Makassar.

Kegiatan Sabtu (4/09/2021) yang dilaksanakan Dewan Ekonomi Indonesia Timur merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan antar seluruh pengurus DEIT disaksikan Ketua Umum DEIT Indonesia Annar Salahuddin Sampetoding.

Dalam arahan Ketua Umum DEIT Sulsel Drs H La Tunreng MM , mengatakan bahwa agar peserta yang hadir dapat lebih paham kemana tujuan dari DEIT nantinya.

Lanjut kata Drs H La Tunreng MM selaku Ketua Umum DEIT Sulsel, memberi spirit kepada seluruh pengurus dengan support masing masing bidang untuk kemajuan ekonomi Sulsel 

Dirinya berjanji kepada seluruh pengurus untuk segera melakukan pelantikan dengan terusan kepada pemerintahan dengan harapan potensi ekonomi di Indonesia Timur dapat lebih bersaing dengan pulau Jawa dengan dukungan Support dari 12 Provinsi dan 177 Kabupaten Kota.

Sementara itu Ketua Umum DEIT Indonesia Annar Salahuddin Sampetoding dalam pertemuan tersebut memberi apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pengurus dan berharap kedepan nya DEIT dapat tumbuh bangkit mandiri.

Giat kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan gagasan serta ide pembenahan dalam pengembangan DEIT di semua sektor. (*/)