Dalam Rangka Hari Jadi Brimob ke 76, Brimob Batalyon B Pelopor Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal

Diterbitkan oleh Tauhid pada Sabtu, 11 September 2021 18:51 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 69 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Program Vaksinasi Massal terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Brimob Polda Jateng yakni Brimob Batalyon B Pelopor Pekalongan, Hari ini Sabtu (11/9/2021 ) Vaksinasi tersebut digelar di tempat lapangan Olah raga Brimob B Batalyon Pelopor Kalibanger Kota Pekalongan. Hal tersebut disampaikan oleh Dan Sat Brimob Kompol Yuniarto Assyidiq, SH, S.I.K.

" Pelaksanaan Gerai Vaksin hari ini, dalam rangka memperingati hari jadi Brimob ke 76 dan Gerai Vaksin Presisi di Mako Brimob, kami bekerjasama dengan Dinkes Kota Pekalongan untuk melaksanakan  Vaksinasi ," kata Kompol Yuniarto.

Dirinya menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi massal di Kantor mako Brimob kalibanger kota Pekalongan berhasil memberikan suntikan vaksin kepada masyarakat sebanyak 1.006 orang vaksin dosis pertama dan hari ini 396 orang dan hari kemaren 610 orang.

Sementara untuk Gerai Vaksin Brimob Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng, menurutnya hari ini (11/09/2021) dapat memberikan layanan Vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 396 orang meliputi vaksin Sinovac dosis satu .

Dalam kegiatan  vaksinasi ini untuk mekanisme pendaftaran silahkan mendaftar melalui aplikasi pedulilindungi atau datang langsung tetap dilayani.

" Sesuai arahan Dan Sat Brimob untuk mencegah terjadinya kerumunan, petugas akan memberikan kabar terkait hari dan jam pelaksanaan Vaksinasi tersebut," imbuhnya.

Suroto Anto Saputro