Syahid Ridho Berharap Siapapun Pejabat yang Dilantik Gubernur Ansar Bisa Membawa Kepri Berlari 

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 11 September 2021 21:58 WIB dengan kategori Batam Headline dan sudah 86 kali ditampilkan

BATAM - Ditengah rencana Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang akan melantik pejabat eselon II hasil seleksi JPTP Kepri, Sekretaris Komisi I DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho berharap pejabat yang dilantik nanti bisa membawa Kepri berlari ditengah tantangan efek pandemi.

"Terkait pelantikan pejabat itu hak preogatif gubernur yang penting tidak menyalahi aturan yang ada, itu yang kita wanti-wanti. Namun, siapapun yang dilantik nanti idealnya mereka mampu membantu dan membawa Kepri untuk berlari kencang dengan beragam persoalan yang dihadapi saat ini," kata Muhammad Syahid Ridho.

Ditambahkan politisi milineal ini, relatif banyaknya kepala OPD yang akan pensiun dan pejabat lainnya di lingkungan Pemprov Kepri harus diantisipasi sejak dini dan langkah Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk segera melakukan pelantikan pejabat baru adalah suatu hal yang tepat.

"Langkah gubernur untuk melakukan pelantikan adalah langkah yang tepat karena Pak Gubernur butuh orang-orang yang satu frekuensi dan loyal, saya berharap siapapun yang dilantik nanti ya mampulah membawa Kepri berlari untuk memulihkan kondisi ekonomi dan menyejahterakan masyarakat," kata Muhammad Syahid Ridho. (*/)