Kapolres Kendal Apresiasi Polsek Kangkung dalam Pembangunan Mushola Polsek Kangkung

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 13 September 2021 15:48 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 456 kali ditampilkan

KENDAL JATENG

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Kangkung oleh Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di Mapolsek Kangkung Polres Kendal, kegiatan tersebut berlangsung, Senin (13/09/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Kabag Sumda Polres Kendal KOMPOL Tegoeh Budi Prasatijo, S.H. PJU polres Kendal, Kapolsek Kangkung AKP Asri, S.H., Camat Kangkung Adi Prasetyo, STt.P, M.M., Kades Se Kec. Kangkung, Komandan POS Komando Rayon Militer Kecamatan Kangkung Pelda Supriyadi, Anggota Polsek Kangkung, Para Kyai dan Alim Ulama.

Camat Kangkung Adi Prasetyo, STt.P, M.M.menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kendal, dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres di wilayah Kecamatan Kangkung pada khususnya, serta perhatiannya dan waktunya dalam pembangunan Musholla Polsek Kangkung.

"Kami selaku yang di tuakan di jajaran Forkopimcam sangat meng apresiasi niat baik rekan rekan Polsek Kangkung, untuk membangun atau mendirikan Mushola yang pada akhirnya tidak hanya di gunakan oleh internal anggota Polsek Kangkung, tetapi sebagai Fasilitas umum yang semua element masyarakat bisa menggunakan," ujarnya,

Sementara itu Kapolres Kendal menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah Polsek Kangkung dengan cara baik seperti ini dan mendukung transisi Polri yang Presisi.

"Saya secara pribadi maupun kedinasan mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kapolsek Kangkung, serta anggota yang mempunyai inisiatif ataupun niatan baik luar biasa dengan membangun Musholla yang berada di sebelah barat tepat Mapolsek Kangkung," jelas Kapolres.

Kapolres juga memohon dengan hormat dukungan dan doa dari para Kyai dan alim ulama, serta Camat Kangkung serta para Kepala Desa se-Kecamatan Kangkung, dalam pembangunan Mushola Polsek Kangkung 

"Terima kasih pada semua hadirin yang sudah menyempatkan waktu untuk datang dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Kangkung," pungkas Kapolres Kendal.

Kegiatan selesai pukul 11.30 wib, berjalan aman dan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pewarta : Suroto Anto Saputro