Raih Penghargaan BUMD, Haji Muhammad Taufiq Berharap ke Depan BUMD Kepri Bawa Untung dan Sejahterakan Masyarakat

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 13 September 2021 11:49 WIB dengan kategori Headline Tanjungpinang dan sudah 93 kali ditampilkan

TANJUNPINANG - Ketua Komisi II DPRD Kepri Haji Muhammad Taufiq (HMT) mengapresiasi penghargaan Pembina BUMD 2021 yang diraih Pemprov Kepri. Dia berharap dari penghargaan itu tata kelola BUMD di Kepri bisa lebih profesional, membawa dampak keuntungan dan kesejahteraan masyarakat Kepri.

"Saya mengapresiasi penghargaan yang diraih Pemprov Kepri untuk top pembina UMKM 2021 karena dianggap telah berhasil membina PT Bank Riau Kepri menjadi naik level 4," kata Haji Muhammad Taufiq yang juga merupakan Anggota Fraksi PKS DPRD Kepri yang terpilih dari Dapil Karimun.

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menerima penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2021.

Ansar dinilai telah berhasil membina PT Bank Pembangunan Riau Kepri menjadi Top BUMD 2021 dengan menyandang bintang 4.

"Saya berharap spirit ini juga menular pada BUMD di Kepri yang lainnya jangan hanya kita terus menyertakan modal dari APBD tapi tidak membawa untung dan menyejahterakan masyarakat Kepri, jadi kita di DPRD terus mendorong hal ini BUMD lainnya bisa bawa untung dan sejahterakan masyarakat Kepri," tutup Haji Muhammad Taufiq.