Bupati Brebes Lantik 106 ASN Dalam Jabatan Fungsional

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Jumat, 17 September 2021 20:50 WIB dengan kategori Headline dan sudah 156 kali ditampilkan

BREBES - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengajak kepada seluruh pejabat fungsional melaksanakan pekerjaan dengan semangat dan tanggung jawab penuh dalam tugas. Dalam menjalankan tugas juga harus lebih berhati-hati demi menjaga nama baik diri, keluarga, dan institusi. 

“Jangan lengah, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajak Idza Priyanti saat melantik dan mengambil sumpah 106 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Fungsional, di Pendopo Bupati, Jumat (17/9).

Menjadi pejabat fungsional, lanjutnya, tentu harus profesional sesuai dengan bidang tugas pokok dan fungsinya. Semakin profesional, maka masyarakat semakin merasakan pelayanan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes.

Selain itu, Idza juga mengajak kepada seluruh ASN untuk membantu percepatan vaksinasi.  Ajaklah seluruh anggota keluarga dan lingkungan untuk segera mengikuti vaksin di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita segera selesaikan vaksinasi agar wabah Corona bisa segera berakhir,” ucap Idza.
Pelantikan dan pengambilan sumpah hanya diikuti perwakilan ASN sedangkan peserta lainnya mengikuti secara daring di kantor mereka masing-masing.

Pelantikan dan pengambilan sumpah mendasari Surat Keputusan (SK) Bupati Brebes nomor 821.2/316 Tahun 2021 tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional melalui perpindahan dari jabatan lain pada Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes. 

SK Bupati nomor 821.2 /300 tahun 2021 tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional tertentu, SK  Bupati nomor 821.2 /307 tahun 2021 tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional Penguji Kendaraan Bermotor pada Dinas Perhubungan,  dan SK  Bupati nomor 821.2 / 308 tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional Bidan pada Dinas Kesehatan.

Tampak hadir Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT, Inseptur Kabupaten Brebes Nur Ari HY, Kepala BKPSDMD Tahroni, dan beberapa Kepala OPD lain yang diundang hadir.