DT Peduli Batam Berbagi Cinta dan Kebahagiaan Bersama Komunitas Gerakan Infaq Beras

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 17 September 2021 08:13 WIB dengan kategori Batam Dt Peduli dan sudah 609 kali ditampilkan

BATAM - Rutin bagikan beras, DT Peduli Batam bersama Komunitas Gerakan Infaq Beras Batam kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Dengan donasi beras yang diberikan oleh para donatur, banyak masyarakat yang terbantu. Karena saat ini sebagian masyarakat di Kepulauan Riau mengalami kesulitan ekonomi.

Terlebih lagi bagi masyarakat-masyarakat yang tinggal di luar pulau Batam. Mereka kesulitan mencari penghasilan di laut karena saat ini musim hujan dan ombak sedang tinggi. Hasil tangkapan pun tak banyak seperti biasanya.

Kali ini DT Peduli Batam bersama Komunitas Gerakan Infaq Beras Batam, menyalurkan bantuan berupa sembako untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa Pulau Galang Baru (16/09). Sayangnya ketika tim penyaluran bantuan sedang berkunjung ke sana, anak-anak pulau Galang Baru sedang belajar di sekolah.

Sebanyak 30 karung beras yang disalurkan untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Berbagi beras kali ini diharapakan mampu membantu meringankan kesulitan ekonomi yang dirasakan anak-anak yatim dan dhuafa.

"Terimakasih saya ucapkan kepada para bapak ibu donatur DT Peduli Batam dan Komunitas Gerakan Infaq Beras. Semoga berkah, rezekinya dilancarkan dan setiap urusan dimudahkan oleh Allah SWT. Tetap semangat berbagi kebahagiaan." Ucap Pak Syahril, salah satu warga pulau Galang Baru. (Wulan)