PKS Tanjungpinang Akan Gelar Sekolah Kehumasan dan Media

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 1 Oktober 2021 18:57 WIB dengan kategori Headline Parpol Tanjungpinang dan sudah 335 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - DPD PKS Tanjungpinang akan menggelar sekolah kehumasan dan media. Kegiatan tersebut akan dilaunching pada Ahad (03/09/2021) dan diperuntukkan untuk masyarakat umum, pengurus partai dari tingkat DPD,  DPC dan DPra.

Hal ini seperti diungkapkan Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang melalui Raja Dachroni Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang baru-baru ini kepada wartawan. Selain untuk regenerasi literasi di tubuh PKS,  kegiatan ini juga bertujuan memerangi hoak dan ujaran kebencian yang kerap terjadi di media sosial.

"Sebagai entitas partai kita memiliki fungsi pendidikan politik,  sekolah kehumasan ini adalah salah satu bentuknya mendidik literasi, " jelas Ismiyati melalui Sekretarisnya Raja Dachroni.ta

Sementara itu,  Dhina Master of Class Sekolah Kehumasan menuturkan sekolah tersebut ditujukan untuk pengurus bidang-bidang, DPC, DPRa dan anggota PKS yang sudah memiliki e KTA.  

"Ini adalah bentuk komitmen kami terhadap pentingnya memahamkan norma-norma kehumasan dan media,  kita ingin anggota PKS melek media tolak Hoax dan ujaran kebencian, " tutup Dhina.