Cegah Ganguan Kamtibmas Polsek Rowosari Amankan Giat Pelantikan Perangkat Desa Wonotenggang

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 9 Oktober 2021 15:18 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 364 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Wonotenggang Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal dilaksanakan di Aula Balaidesa Wonotenggang ini disesuaikan dengan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang ada dan dilanjutkan Penandatangan Naskah Pelantikan, Sabtu (9/10/2021) pukul 09.00 wib.

Adapun Perangkat Desa yang dilantik oleh Kepala Desa Wonotengang Saudara Kasmudi sebagai Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan masyarakat Desa Wonotenggang Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal dengan perolehan nilai 7,5.

Acara pelantikan dan pengucapan sumpah janji Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan Umum Desa Wonotenggang tersebut dihadiri oleh Camat Rowosari Edi Suyono, Kapolsek Rowosari IPTU Untoro, Danramil Rowosari, Kepala Desa Wonotenggang Istiyuliana SE, Perangkat Desa Wonotenggang, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Wonotenggang,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Tamu Undangan.

Kepala desa Wonotenggang Istiyuliana SE menyampaikan, "Pemerintah Desa Wonotenggang mengucapkan selamat bergabung dan berharap  kedepannnya kepada perangkat desa yang baru dilantik bisa menyesuaikan diri dan bisa bekerjasama demi kemajuan desa Wonotenggang", kata Istiyuliana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rowosari IPTU Untoro mengharapkan serta mengajak Perangkat Desa Wonotenggang Kecamatan Rowosari yang baru dilantik,"Untuk dapat melayani masyarakat dengan baik serta dapat mendukung tugas-tugas Polri, Khususnya Polsek Rowosari Polres Kendal dalam menjaga kamtibmas ditengah Pandemi Covid-19 ini aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, agar terhindar dari virus Covid-19, “Ucap Kapolsek Rowosari.

Dengan mematuhi protokol kesehatan 5M, Anggota Polsek Rowosari Polres Kendal dipimpin Bhabinkamtibmas Bripka Agus Santoso melaksanakan pengamanan pelantikan hingga selesai berjalan aman lancar dan kondusif.

Suroto Anto Saputro