Sat Samapta Polres Pekalongan Kota Patroli Di Tempat - tempat Ibadah

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 20 Oktober 2021 21:37 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 532 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Antisipasi gangguan kamtibmas personel Sat. Samapta, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng mengintensifkan patroli obyek vital, tempat keramaian, pertokoan dan tempat Ibadah. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Nyoman Herwanto, SM mengatakan, patroli ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan secara mobile. 

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi,” katanya, Rabu (20/10/2021). 

Menurutnya, mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, maka kami tetap memberikan himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

Ia menjelaskan, personel samapta diterjunkan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, tempat keramaian, pertokoan dan tempat tempat ibadah. 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita jaga kondusifitas Wilayah Kota Pekalongan serta juga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Suroto Anto Saputro