Kapolres Pekalongan Kota: Ajak Dukung Percepatan Vaksin Untuk Melawan Covid-19

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 25 Oktober 2021 15:09 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 51 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Kapolres  Pekalongan Kota AKBP Wahyu  Rohadi S.I.K. menyampaikan bahwa tingkat kesembuhan pasien terpapar Covid-19 di Kota Pekalongan berangsur-angsur membaik. Disampaikan informasi terakhir untuk pasien terpapar Covid-19 sampai dengan hari ini 25 Oktober 2021 tidak ada korban yang meninggal dunia karena Covid-19 per tanggal tersebut tidak ada.

“Namun demikian perjuangan kita melawan Covid 19 belum selesai. Tugas kita untuk mengingatkan diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat pada umumnya untuk mentaati protokol kesehatan .” Demikian ditegaskan Kapolres saat Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres, Senin (25/10/2021).

Kapolres Wahyu Rohadi berharap, Seiring dengan bertambahnya tingkat kesembuhan dan menurunnya angka terpapar Covid-19, level di Kota Pekalongan ini sekarang menjadi level 3,  Karena capaian vaksin belum memenuhi target yang diharapkan.

Menurut Kapolres, kita juga mendorong masyarakat mendukung program perecepatan vaksinasi, dan sementara sampai saat ini yang sudah divaksin 62,51%, selanjutnya boleh melakukan kegiatan tapi jangan lupa prokes dan segera vaksin bagi yang belum, karena vaksin menjaga kita tetap sehat saat pandemi" tegasnya.

“Karena yang namanya Covid-19 bisa menyerang setiap saat tidak pandang bulu. Tetap kita harus menaati protokol kesehatan setiap hari. Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk mencapai herd immunity,” tegas Wahyu Rohadi.

Suroto Anto Saputro