Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Sat Lantas Polres Kendal Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Ruang Pelayanan

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 26 Oktober 2021 14:41 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 38 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Satlantas Polres Kendal selalu berupaya melakukan langkah antisipasi yakni rutin melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan setelah kegiatan  selesai , untuk kali ini penyemprotan dilakukan di ruang pelayanan Regident ,Unit Laka dan ruang kerja, Selasa (26/10/2021).

Hal ini dilaksanakan setiap harinya.
Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga diarahkan agar mencuci tangan sebelum mereka memasuki ruang pelayanan.
Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro SH SIK MH menjelaskan bahwa langkah-langkah ini tetap dilakukan di masa Adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya sterilisasi dan antisipasi Satlantas Polres Kendal terhadap mewabahnya virus corona.
“Semoga dengan diterapkannya langkah-langkah tersebut dapat menekan angka penyebaran covid-19 dan mengurangi rasa kekhawatiran Masyarakat Kabupaten Kendal yang datang untuk melakukan aktifitas di Sat Lantas Polres Kendal. 

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro menambahkan, kegiatan tersebut merupakan upaya personel Satlantas dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami harapkan masyarakat yang datang ke Satlantas Polres Kendal wajib mematuhi Prokes yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu memperhatikan jarak aman, untuk menjaga kesehatan bersama,” tandasnya.

Suroto Anto Saputro