Gerai Vaksin Presisi Polres Pekalongan Kota Berhasil Menyuntikkan 484 Dosis Vaksin Di dua Lokasi

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 26 Oktober 2021 20:49 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 49 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Polres Pekalongan Kota gencarkan percepatan vaksinasi untuk meningkatkan herd Imunity terus dilakukan dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar dan masyarakat umum bertempat di MAN 2 Kota Pekalongan dan kelurahan bendan kergon, Kota Pekalongan Selasa (26/10/2021). 

Sebanyak 484 Orang berhasil divaksin dengan rincian 260 Dosis ke 2 dengan jenis VAKSIN Sinovac di MAN 2 Pekalongan, dan 224 dosis di Kelurahan bendan kergon dengan menggunakan Vaksin Sinovac 74 dosis dan Astrazeneca 150 Dosis. 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal ini juga dihadiri langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, didampingi Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu, S.H., M.H, Kepala MAN 2 Pekalongan, Lurah Kelurahan Bendan kergon. 

Dijelaskan Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suparji bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pekalongan, sebagaimana jadwal yang sudah kami susun dan kami sebarkan ke seluruh lapisan masyarakat. 

“hari ini kita gelar vaksinasi di MAN 2 Kota Pekalongan dan kelurahan bendan kergon, Kota Pekalongan dengan sasaran pelajar, dan masyarakat ”ucap Kasi humas, Selasa (26/10). 

Ia juga berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Pekalongan Kota dapat membantu pemerintah Kota Pekalongan dalam percepat vaksinasi untuk masyarakat, sehingga Herd Imunity dapat tercapai. 

Diakhir, AKP Suparji berpesan kepada Pelajar maupun warga masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas. 

Suroto Anto Saputro