Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar Irfan Mone Komitmen Kembalikan Marwah Partai

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 14 November 2021 10:05 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 202 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin langsung tancap gas sembari melakukan konsolidasi internal, Pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) DPD II Partai Golkar Makassar.

Adapun langkah langkah awal yang ditempuh diantaranya membentuk formasi  para pengurus dan melantik anak bungsu mantan anggota DPRD Makassar 3 periode Irfan Darmawan Mone sebagai Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Makassar ini ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPD II Golkar

Mengangkat tema "Bersatu Untuk Menang" Pria yang angkrab disapa APPI ini menggelar kegiatan silaturahmi di Hotel Novotel Makassar, pada Senin (08/11) lalu dihadiri sejumlah pengurus harian Golkar Makassar.

Saat dikonfirmasi, terkait penunjukan tersebut Irfan Darmawan Mone menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atas amanah yang diberikan untuk menjadi pengurus di Partai berlambang pohon beringin tersebut. 

"Alhamdulillah Wa Syukurillah atas amanah yang telah diberikan, insyaa allah saya akan menjaga marwah dan wibawa partai ini, "kata Irfan.

Insha ALLAH kedepan tentunya kita semua akan menjaga marwah dan wibawa partai berlambang pohon beringin ini. Tambahnya

Kendati demikian, Irfan Darmawan Mone yang juga Ketua Presidium Koalisi Pemuda Makassar (KPM) ini berkomitmen akan memaksimalkan seluruh potensinya dan berkonstribusi untuk mengembalikan kejayaan Golkar Makassar, terkhusus pada pemilu 2024 mendatang.

"Sebagai pemuda yang lahir dari rahim politisi Golkar, saya menganggap Partai Golkar ini adalah bagian dari perjuangan hidup saya. Apalagi Golkar saat ini dipimpin bapak Munafri Arifuddin sebagai sosok pemimpin idaman saya" 

Sangat lengkap betul rasanya keberadaan saya di Golkar hari ini. Bismillah. tutupnya Irfan.