Gelar PTMT Siswa dan Guru SD Islam Athirah 2 Makassar Tes Swab Antigen

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 18 November 2021 18:12 WIB dengan kategori Headline Makassar Pendidikan dan sudah 127 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Program vaksinasi kini mulai jajal siswa dan siswi sekolah dasar, harj ini giliran SD Islam Athirah 2 Makassar yang juga resmi menggelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) setelah mendapat izin Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk PTMT di tahap V. setelah kurang lebih 1,8 tahun belajar dari rumah. 

Terpantau di lokasi. Kamis (08/11/2021) vaksinasi berlangsung dari pukul 06.30 pagi, saat siswa mulai memasuki sekolah, dimulai dengan mengukur suhu tubuh memakai hand sanitizer, dan tetap menjaga jarak sesuai standar Prokes

Sebelum mengikuti pembelajaran tatap muka, siswa dan guru mengisi data lalu mengikuti prosedur yaitu swab antigen dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Antang yang telah ditugaskan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar.

“Hari pertama sekolah ananda semua harus semangat. Diharapkan ananda tetap mengenakan maskernya sampai berakhir pembelajaran,” kata pak Haji sapaan akrabnya yang juga Ketua Tim Satgas Covid-19 SD Islam Athirah 2 Makassar". Terang H. Muhammad Azis, S.Pd, M.Pd. selaku Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar saat sambutannya.

Setelah mengetahui hasil swab antigen, para siswa terlebih dahulu diberikan arahan dari Tim Satgas Covid-19 SD Islam Athirah 2 Makassar, sebelum memasuki kelasnya masing masing. ( Muhammad Ryan Israfan/**)