Pelantikan Pengurus PWO (Perkumpulan Wartawan Online) Kabupaten Kendal Oleh DPP PWOIN di Magelang

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 20 Januari 2022 16:44 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 801 kali ditampilkan

MAGELANG - JATENG
PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) menggelar Pelantikan Bersama Pengurus PWO Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah di Pendopo Pengabdian Kota  Magelang, Kamis 20/1/2022.

Pengurus DPP PWOIN melantik 11 pengurus PWO Kabupaten yang ada di Jawa Tengah di Pendopo Walikota Magelang. Adapun Pengurus PWO yang dilantik antara lain dari Kabupaten :
1.PWO Magelang Raya
2.PWO Purworejo
3.PWO Wonosobo
4.PWO Cilacap
5.PWO Kendal
6.PWO Kota Semarang
7.PWO Demak
8.PWO Pati
9.PWO Jepara
10.PWO Rembang
11.PWO Blora.

Acara Pelantikan Bersama ini, di hadiri oleh Forkompimda Kota Magelang, Pengurus DPP PWOIN dan Pengurus PWO Kabupaten/ Kota dan sejumlah pejabat yang ada di Kota Magelang.

Adapun Pengurus PWO Kendal yang dilantik, Suroto Anto Saputro sebagai Ketua, Marsandi sebagai Sekertaris, Nyaman sebagai Bendahara, Peni Kusumawati , Sukrisno, Ngaderi, sebagai Humas, Sakur M Nur sebagai Multimedia dan  Supriyadi, Dony Kurniawan sebagai anggota.

Dalam sambutannya Penasehat PWOIN Dr. Gusjoy Setiawan menyampaikan, PWOIN adalah sebuah organisasi Profesi yang menjadi salah satu  wadah  Media online. PWOIN akan menjadi penyeimbang dalam pemberitaan di Indonesia, PWOIN merupakan jawaban diera saat ini yang semuanya sudah menggunakan digital, dengan adanya PWOIN semoga bisa  bersinergi dengan Pemerintah  untuk memajukan daerah, " terangnya.

Ketua Umum PWOIN Feri Rusdiono juga menjelaskan " Berikanlah yang terbaik untuk daerah tentu nantinya akan dinilai dengan sendirinya, menjadi tempat aspirasi masyarakat agar apa yang menjadi kebutuhan mereka dapat didengar oleh Pihak terkait, kita tetap bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan daerah, jelasnya.

Suroto Anto Saputro Ketua PWO Kabupaten Kendal yang baru saja dilantik di Pendopo Kota Magelang mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PWOIN Fery Rusdiono dan rekan rekan Wartawan Kabupaten Kendal atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya. Saya akan berusaha menjaga nama baik PWO Kabupaten Kendal  yang cerdas, profesional dan Independen serta membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, ucapnya.

"Selain bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal suroto Anto Saputro juga meminta kepada pihak pihak instansi pemerintah yang ada di kabupaten Kendal supaya mengakomodir PWO  bersama membangun daerah. Jangan sampai Pemerintah Kabupaten Kendal terkesan  mengotak ngotakkan atau menganaktirikan organisasi Pers/wartawan warga kendal yang akan  menimbulkan suasana yang tidak kondusif, "imbuhnya.

(Red)