Destinasi Wisata Kuliner Yang Elok Adanya di Joglo Kumpul Kumpul

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 11 Februari 2022 19:46 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 1.350 kali ditampilkan

MIJEN - SEMARANG

Letak Geografi Indonesia yang banyak perbukitan ternyata bisa dimanfaatkan oleh Pengusaha kuliner yang sangat jeli akan peluang dalam mengumpulkan pundi pundi.

Demikian pula dengan Listiani Djoyo warga Semarang yang jeli melihat peluang akan keindahan alam di Jl. Jatikalangan Desa Cangkiran Kecamatan Mijen Semarang Jawa Tengah.

Dengan sentuhan tangan dingin, Listiani Djoyo sebagai owner Joglo Kumpul Kumpul yang diberi sentuhan kuliner alam, yang dilengkapi dengan musik pengiring dari Aud Band membuat pengunjung semakin betah berlama lama berada di sana. 

Dengan menyuguhkan aneka makanan daerah, makanan cemilan serta aneka minuman membuat Joglo Kumpul Kumpul menjadi salah satu tempat kuliner yang direkomendasikan. Selain Kuliner juga sebagai  pelepas penat masyarakat di Semarang dan sekitarnya.

Ketika Senja datang menambah view semakin indah untuk diabadikan dalam sebuah foto ataupun video, asyik di malam hari pengujung bisa melihat suasana dusun dengan kelap- kelip lampunya.

Bagi masyarakat yang ingin  menghilangkan kegalauan dan menikmati berbagai macam menu kuliner di Jawa Tengah Joglo Kumpul Kumpul solusinya.

Suroto Anto Saputro