Berikan Penerangan Keliling Himbau Protokol Kesehatan, Polsek Pekalongan Utara Gencar Patroli Dialogis

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 6 Maret 2022 20:12 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 408 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN 

Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan Penerangan Keliling (penling) dan Bagikan masker gratis kepada Warga masyarakat. Minggu (06/03/2022). 

Kegiatan Penerangan Keliling (penling) dan  pembagian masker ini dilaksanakan disela sela melaksanakan patroli, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Suparji mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan penerangan keliling (Penling) dan pembagian masker kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan serta memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terlebih saat ini ada varian baru Omicron. 

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Pekalongan bisa terhindar dari virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat”. Pungkasnya. 

Suroto Anto Saputro