Terpilih Aklamasi, Reza (Jote) Nahkodai PK KNPI Kecamatan Namoramber

Diterbitkan oleh Reza pada Ahad, 6 Maret 2022 04:38 WIB dengan kategori Daerah Pemuda dan sudah 793 kali ditampilkan

NAMORAMBE - Pemuda harus mampu menjadi garda terdepan untuk menjaga kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia atas niat tidak baik pihak dalam mau pun luar untuk memecah belah burung garuda agar ketidak majuan negara Indonesia hari ini sampai nanti ke depan. 

Tak ubah dengan halnya yang dilaksanakan di Kec. Namorambe,Kab. Deli Serdang pada tanggal 05 Maret 2022 sekitar pukul 14.00 sampai dengan selesai melangsungkan Musyawarah Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kec. Namorambe, Kab. Deli Serdang di Aula BKAD Kec. Namorambe.

Dalam musyawarah PK KNPI Kec. Namorambe turut hadir MUSPIKA Kec. Namorambe, Camat Namorambe Bpk. Amos F Karo - Karo, M. AP, Polsek Namorambe yang diwakili Kanit Intel Bpk. Nababan, M. Zaid Fahri selalu Ketua DPD KNPI Kab. Deli Serdang, Arief Amri Sekretaris DPD KNPI Deli Serdang, Agus Ketua OKK DPD KNPI, Rasyid dan Fahmi pengurus DPD KNPI Deli Serdang Tokoh Masyakat Bg Nimbang Tarigan dan 11 OKP dan 3 OKI sebagai peserta dalam musyawarah PK KNPI Kec. Namorambe. 

Setelah dilaksanakan musyawarah terpilih Reza (Jote) sebagai Ketua terpilih Pimpinan Kecamatan KNPI Kec. Namorambe Periode 2022 - 2025, dalam kata sambutannya Ketua Tepilih menyampaikan Visi dan Misi "terimakasih atas dukungan dari unsur DPD KNPI Deli Serdang dan dukungan seluruh OKP dan OKI se Kecamatan Namorambe yang telah percaya memilih saya sebagai nahkoda PK KNPI Kec. Namorambe, mari sama - sama bekerja dan bekerjasama untuk membangun maupun membenahi Kec. Namorambe sebab Kecamatan kita terdiri dari 36 Desa dan mari kita jadikan KNPI tempat wadah seluruh Organisasi di Kec. Namorambe. 

Ketua DPD KNPI Deli Serdang M. Zaid Fahry juga menyampaikan "mari kita jadikan KNPI ini untuk wadah mengkibarkan panji - panji organisasi se kecamatan Namorambe dan menjaga marwa KNPI khususnya"

Setelah acara musyawarah PK KNPI Kec. Namorambe selesai dilanjutkan dengan doa penutup dan sesi foto bersama seluruh OKP/OKI bersama DPD KNPI Deli Serdang. (RZ)