Ketua LFOM Ikut Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 31 Maret 2022 11:39 WIB dengan kategori Headline Makassar Profil dan sudah 871 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Ombudsman yang merupakan lembaga negara dengan kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik kini menggelar pelaksanaan seleksi untuk posisi kepala perwakilan.

Terkait seleksi tersebut Makassar sebagai kota pertama yang mempunyai Perwakilan Ombudsman, kini juga menggelar seleksi, pemilihan sebagai kepala Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Selatan yang saat ini dipimpin Subhan Djoer selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Selatan di nahkodai 

Diketahui salah satu aktivis/Lsm dan penggiat anti korupsi yang juga getol menyuarakan dan menyorot ketimpangan bidang pendidikan di Sulsel, Herman Hafid Nassa SH. Ketua Forum Orang Tua Murid, juga turut ambil bagian ikut dalam seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Selatan.

"Negara ini perlu adanya pemerhati untuk terus menggenjot keadilan keadilan yang terkadang dimainkan oknum atau sekelompok orang yang ingin mengeruk keuntungan sendiri." Ujar Herman Hafid Nassa SH.

Lanjut kata dia bahwa dengan menahkodai salah satu pengawasan dalam pelayanan publik tentu akan mempermudah legalitas yang memiliki kewenangan dalam pengawasan terhadap Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Hukum Milik Negara (BHMN) serta badan swasta lainya.

"Besar harapan, do'a atas dukungan dari berbagai insan terhadap apa yang telah saya kerjakan dapat menjadi ibadah dalam menjalankan tugas tugas pengawsan" Harapnya

Sementara itu dukungan dari aliansi mahasiswa dan insan pers juga turut memberi dukungan penuh kepada Herman Hafid Nassa SH, untuk kelulusan dan menahkodai Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Selatan. (*/)