Taufik ZA Hadiri Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal 1443 H Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan

Diterbitkan oleh FRAN MANURUNG pada Ahad, 22 Mei 2022 20:52 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 391 kali ditampilkan

ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri acara tabligh akbar dan silaturahmi 1443 H Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (22/05/2022)

Kegiatan tabligh akbar ini dihadiri juga oleh Perwakilan Forkopimda Kabupaten Asahan, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PAN, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah sekaligus Wakil Ketua MUI Pusat, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provsu, Ketua Pimpinan Daerah Wilayah Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Fachri Mizan Harsono mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah berkenan hadir pada kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal 1443 H Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan.

"Kehadiran bapak disini menjadi motivasi bagi kami dalam menengakan islam di Kabupaten Asahan," ucap Fachri menutup laporannya.

Dikesempatan ini juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Asahan Drs. Mohd. Akhiar, MA mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memfasilitasi kegiatan Tabligh Akbar hari ini.

Akhiar juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu setiap kegiatan yang dilaksanakam oleh Muhammadiyah Kabupaten Asahan, karena kegiatan yang dilakukan oleh Muhammadiyah adalah kegiatan untuk kemaslahatan umat.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si pada pidato tertulinya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar Muhammadiyah Asahan yang pada hari ini telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan silaturahmi Syawal ini. Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan.

"Kita sadari bersama bahwa tantangan dakwah saat ini semakin berat, banyak pergeseran moral yang secara tidak sadar telah merubah pola hidup masyarakat. Banyak perubahan norma dan tatanan masyarakat yang mengakibatkan minusnya jalinan silaturahmi di antara kita," ucap Taufik.

Mengakhiri pidatonya Taufik mengajak, melalui kegiatan silaturahmi Syawal dan tabligh akbar ini, kita membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.(fra)