DPW SWI Jateng Serahkan SK DPD Pekalongan Raya

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 28 Agustus 2022 07:32 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 140 kali ditampilkan

PEKALONGAN - JATENG

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Jawa tengah serahkan surat keputusan (SK) ke dewan perwakilan daerah (DPD) Pekalongan raya.


SK bernomor :088/SK-DPD/DPP-SET/VIII/2022, diserahkan langsung oleh Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro kepada M.Slamet sebagai Ketua DPD Pekalongan raya di Watusaalam Rivers cafe, Kecamatan Buaran kabupaten Pekalongan, Sabtu (27/8/22).


Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro menyampaikan, DPD SWI Pekalongan Raya sudah menerima SK segeralah mendaftarkan ke Kesbangpol setempat untuk mendapatkan SKT.  "Semoga DPD SWI Pekalongan Raya solid dan  bersinergi dengan Stakeholder setempat, "paparnya.


Selain itu , Ketua DPW SWI Jateng juga berpesan, dalam menjalankan tugas sebagai wartawan jangan sampai terlepas dari Kode Etik Jurnalistik (KEJ), "Jaga marwah dan martabat kewartawanan serta Organisasi SWI sesuai ad/art, "pesannya.


Sementara M.Slamet selaku ketua DPD Pekalongan raya, mengatakan,  kami sangat berterima kasih kepada DPW SWI Jateng  yang telah meluangkan waktunya dan  secara lansung menyerahkan SK kepada kami.


" Dengan turunnya SK, Untuk  seluruh anggota SWI Pekalongan raya akan selalu mematuhi peraturan yang diberikan DPP maupun DPW untuk menjaga nama baik dan martabat SWI, " terang Slamet.

SWI Jateng