Kehebohan Warga Sambungsari Lor Dalam Memperingati HUT RI ke 77

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 28 Agustus 2022 22:40 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 412 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 Warga Sambungsari Lor menggelar hiburan dangdut Citit Teenagers pada hari Minggu 28/8/2022 di Dusun Sambongan lor RT 04 RW 01 Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.


Acara tersebut didukung oleh masyarakat Sambungsari Lor dan Karang Taruna. Terlebih dahulu ada aneka lomba, jalan santai, pentas Seni Barongan yang diselenggaran mulai tanggal 17/8/2022. 


Menurut Rega selaku ketua Karang Taruna mengatakan, bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai  para Pahlawan. Masyarakat Sambungsari Lor mewujudkannya dengan mengadakan aneka Lomba, pentas Seni Singo Barong dan puncak acara nya adalah menggelar Dangdut dengan tema Citit Teenagers Sambungsari. 


" Selama covid ini kita tidak ada peringatan HUT RI, hingga dana kami terkumpul agak lumayan  untuk tahun ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan perayaan HUT RI yang ke 77 dengan menggandeng sponsor serta gotong royong semua warga tanpa kecuali kita dapat mengadakan aneka lomba, pentas seni Singobarong dan puncak acaranya adalah Dangdut." Jelasnya.


Semoga kegiatan ini dapat menambah kerukunan antar warga dan tentunya sebagai usaha menangkal radikalisme,  "Yang paling penting lagi adalah sebagai upaya kita mengenang perjuangan Pahlawan Kemerdekaan RI, "pungkasnya.

( SUROTO )