Sekdaprov Adi Prihantara Pimpin Persiapan Awal HUT ke-20 Kepri

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 1 September 2022 12:33 WIB dengan kategori Diskominfo Kepri Gubernur Kepri Tanjungpinang dan sudah 302 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara memimpin Rapat Awal Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepulauan Riau yang ke-20 tahun di Ruang Rapat Utama lantai 4, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kamis (1/9). Rapat ini diikuti oleh Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri.

Sebagaimana diketahui, Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri jatuh bertepatan pada tanggal 24 September 2022. HUT ke-20 Kepri  ini akan disemarakkan dengan serangkaian kegiatan yang diawali dengan acara Bhakti Sosial seperti Donor Darah, Festival Lampion, Cap Go Meh, dan Festival Kuliner.

"Saya mengajak semua masyarakat Kepri khususnya masyarakat Tanjungpinang untuk menghadiri kegiatan ini," kata Sekdaprov Adi.

Pada kesempatan yang sama, Adi Prihantara  menyampaikan pertemuan tersebut digelar supaya bisa mendengarkan hasil usulan acara merayakan hari ulang tahun Provinsi Kepri serta dapat memberikan masukan untuk menyukseskan setiap rangkaian yang telah disusun.

“Kami mengikuti rapat ini sebab ingin mengetahui apa saja acara yang akan memeriahkan HUT Kepri dan persiapan dari panitia, dan sekaligus akan memberikan masukan yang berkenaan dengan perayaan hari ulang tahun Kepulauan Riau,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap saat peringatan Hari Jadi ke-20 tahun Provinsi Kepulauan Riau setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memiliki kegiatan bakti sosial agar menjadi rangkaian yang bermakna untuk masyarakat.

“Tentunya saya harapkan partisipasi dari kita agar melakukan kegiatan bakti sosial contohnya seperti memberi santunan ke anak yatim, memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, serta menyalurkan santunan ke panti asuhan. Hal inilah yang nantinya bermakna untuk masyarakat Kepulauan Riau. Semoga apa yang kita persiapkan ini segala rangkaian acaranya bisa  berjalan dengan lancar dan tidak ada terjadi hambatan,” harap Adi Prihantara.  

Ia juga menghimbau, untuk setiap pegawai pemerintah  yang ada di Pemprov Kepulauan Riau baik itu ASN atau pun Non-ASN agar dapat hadir untuk memeriahkan setiap rangkaian acara. (ay)