Sambangi Warga Binaan, Babinsa Ajak Warga Aktifkan Poskampling

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 11 September 2022 23:05 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 490 kali ditampilkan

BATANG - JATENG

Babinsa Koramil 11/Warungasem Kodim 0736/Batang Sertu Sugianto, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan tokoh pemuda di Desa Candiareng , Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Sabtu (10/09/2022) malam.

Berdialog dengan warga binaan yang ditemui, Sertu Sugianto dengan ramah menyapa dan ngobrol dengan tokoh pemuda   dan menghimbau untuk mengaktifkan poskampling terutama pada malam hari demi keamanan dan ketentraman lingkungan tempat tinggal.

Guna antispasi segala bentuk dari gangguan keamanan maka peran serta kerjasama antar warga masyarakat dengan pemerintah desa dan aparat  sangat dibutuhkan untuk memelihara situasi kamtibmas didesa menjadi kondusif salah satunya mengaktifkan poskamling"ujarnya.

Mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar.

Selanjutnya Babinsa juga menghimbau kepada tokoh pemuda supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dengan kegiatan yang membangun Desa.

“Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang melanggar hukum,” tegasnya.

Suroto Anto Saputro