Inilah Visi, Misi dan Program Cakades Kuala Sempang Bintan Kohen Sofi

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 21 September 2022 16:47 WIB dengan kategori Bintan Politik dan sudah 65 kali ditampilkan

Mengenal sosok Kohen Sofi Calon Kepala Desa Kuala Sempang dari Visi - Misi dan Program Unggulannya
Kuala Sempang, Bintan - Penyampaian visi dan misi oleh calon Kepala Desa Kuala Sempang Nomor urut 2, Kohen Sofi, S.Sos,. M.IP yang mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bintan, kepulauan Riau, akan digelar pada 29 September 2023 mendatang.

Sosok Kohen Sofi, yang telah mengabdikan diri sebagai staf pengajar bidang Ilmu Pemerintahan di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang dan Universitas Terbuka sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang ini, sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dan pengalamannya dalam bidang pemerintahan yang kelak akan memimpin dan melayani masyarakat Kuala Sempang. Ia mengetahui betul permasalahan secara detail yang ada di Desa Kuala Sempang.
Jargon yang iya berikan adalah Kuala Sempang JUARA, Masyarakat SEJAHTERA.

"Visi saya mencalonkan kades untuk menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang jujur, ulet, adil, religius, amanah yang melahirkan kesejahteraan untuk masyarakat Desa Kuala Sempang. Caranya dengan mengoptimalkan program kerja yang sudah ditetapkan, melakukan pelayanan yang optimal, mengajak masyarakat ikut serta dalam membangun desa dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak," terang Kohen, pada Rabu, 21 September 2022.

Selain itu, ujar Kohen, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, dirinya akan melakukan inovasi dalam pembangunan di desa, seperti digitalisasi pelayan desa.

"Saya harapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, para alim ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, kelompok tani, kelompok nelayan, pengurus majelis taklim, pemuda dan pemudi Desa Kuala Sempang agar bersama-sama membangun desa untuk kepentingan bersama," ucap pria lulusan S2 Magister ilmu Pemerintahan itu.

Berikut program unggulannya Kohen Sofi, S.Sos., M.IP calon Kades Kuala Sempang nomor urut 2:

1. Pemerintah Desa yang bersih dari Korupsi
2. Jaminan Kesehatan masyarakat Desa Kuala Sempang
3. Memberikan kartu Kuala Sempang Pintar, Kartu Nelayan, Kartu Petani dan Kartu Kehormatan yang sasarannya akan ditujukan kepada anak-anak yang masih sekolah, para nelayan, para petani dan kartu kehormatan diberikan kepada para imam, penjaga masjid,  guru ngaji dan para pengurus fardhu kiyafah
4. Memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Desa Kuala Sempang
5. pelayanan pemerintah desa yang mudah, cepat, tepat dan transparan.
6. Infrastruktur sesuai kebutuhan masyarakat
7. Optimalisasi BUM Desa
8. Jaminan penyelesaian surat tanah di Desa Kuala Sempang dan 0 biaya administrasi pengurusan  surat tanah sporadik dan jual beli tanah, masyarakat mengurus surat tanah dan menjual tanah hanya menyiapkan materai, dan pajak jual beli tanah. Diluar itu tidak ada pembayaran apapun dalam pengurusannya.
9. Pembinaan pelaku UMKM dan pelatihan kerja serta magang.
10. Transparansi Anggaran pendapatan dan Belanja desa yang akan dimaksimalkan pada wibsite desa, papan informasi dan penyampaian secara bertahap diforum-forum silaturahmi.

 Inilah Visi, Misi dan Program Cakades Kuala Sempang Bjntan Kohen Sofi