Momentum Mandi Safar, Kades Desa Laboh Himbau Masyarakat Harus Tetap Kompak

Diterbitkan oleh Ipan pada Rabu, 21 September 2022 11:09 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 169 kali ditampilkan

LINGGA - Momentum tradisi mandi Safar sudah menjadi agenda tahunan dan kebiasaan masyarakat desa laboh, dalam hal ini tradisi mandi Safar di desa laboh tersebut juga dihiasi dengan doa bersama dan prosesi mandi Safar serta dimeriahkan dengan berbagai perlombaan permainan rakyat, Rabu (21/09/2022) 

Kegiatan yang dikoordinasi langsung oleh Kades Desa Laboh (Padilah) dihadiri oleh Camat Senayang beserta rombongan dan ketua TP PKK Kecamatan Senayang. 

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut diramaikan oleh masyarakat laboh mulai dari kalangan anak-anak sampai  kalangan dewasa. Antusias masyarakat membuat momentum tradisi mandi Safar tersebut semakin semarak dan meriah. 

Lewat sambutannya Kades Desa Laboh menghimbau agar masyarakat desa Laboh dalam momentum mandi Safar ini untuk lebih kompak dan tetap menjaga solidaritas dalam membangun desa laboh. 

"Harapan kami lewat momentum ini semoga apa yang kita harapkan mampu terwujud dalam perkembangan dan kemajuan desa laboh."Harapnya 

"Kami juga berharap lewat momentum ini masyarakat tetap selalu menjaga keharmonisan sebagai makhluk bersosial dan merawat silaturahmi ini sebagai bentuk motivasi untuk perkembangan desa laboh kedepannya."ujar Padilah Kades Desa Laboh***CR-Firman