DT Peduli Kepri Bantu Ibu Paruh Baya Pulangkan ke Kampung Halamannya

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 22 September 2022 10:27 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Dt Peduli dan sudah 63 kali ditampilkan

BATAM -  (21/9). Maksud hati Ibu Katarina mencari sang suami yang tak kunjung pulang ke rumah sudah lebih dari lima bulan. Namun, ibu dua anak ini salah satunya masih berumur dua bulan sudah tiga hari upayanya sia-sia karena tidak menjumpai suaminya.

Mengetahui usahanya tidak berhasil Ibu yang merupakan Warga keturunan Flores ini pergi dari Kijang, Bintan menuju Batam. Tujuannya karena kehabisan selama tiga hari di Batam untuk tidur hanya mengandalkan kebaikan orang mulai tidur di musholla hingga pos security. Sadar perbekalannya habis Katarina memutuskan untuk pulang ke rumahnya, namun tidak ada uang sedikitpun di kantong.

Katarina memberanikan diri untuk meminta bantuan dari masjid ke masjid, namun tidak berhasil. Akhirnya, dari masjid Diarahkan ke kantor DT Peduli Kepri. Alhamdulillah, terimakasih banyak kami ucapkan kepada DT Peduli atas bantuannya sehingga saya dan anak-anak bisa pulang. Tegas Ibu Katarina (Andi)