Jelang HUT Kecamatan ke - IV, Camat Temiang Pesisir Resmikan Turnamen Sepakbola Cup II di Tajur Biru

Diterbitkan oleh Ipan pada Rabu, 28 September 2022 13:19 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 632 kali ditampilkan

LINGGA - Jelang HUT Kecamatan Temiang Pesisir ke-IV tahun ini masyarakat setempat di suguhkan dengan Open Turnamen Sepakbola Temiang Pesisir Cup II di Tajur Biru. 

Lanjutan dari turnamen Temiang Pesisir Cup I dalam rentang waktu yang cukup lama vakum akan event Pertandingan Sepakbola pada tahun sebelumnya, kini Kecamatan Temiang Pesisir kembali menggelar Turnamen Sepakbola yang dilaksanakan mulai tanggal 27 September sampai dengan 29 Oktober 2022. 

Pembukaan turnamen yang dilaksanakan pada Selasa (27/09/2022) tersebut dihadiri oleh berbagai kepala instansi dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Temiang Pesisir serta dihiasi dengan penampilan tari kolosal dari pelajar Kecamatan temiang pesisir dan PKK Kecamatan temiang pesisir. 

Ketua pelaksana turnamen tersebut (Mulawarman) menghapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang penempaan skill dan talenta bagi para pemuda khususnya Kecamatan Temiang Pesisir yang gemar berolahraga dalam hal ini olahraga Sepakbola. 

Event tersebut secara langsung diresmikan oleh Camat Temiang Pesisir Muslim, M.Si di lapangan Sepakbola Tajur Biru. Pertandingan yang dilaksanakan dalam 1 bulan tersebut mendapatkan dukungan baik dari masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya Camat Temiang Pesisir mengatakan bahwa terselenggaranya Turnamen Temiang Pesisir CUP II Tajur Biru tahun 2022 ini atas kehendak masyarakat tajur biru pada umumnya. Masyarakat antusias dalam bahu membahu bekerja maupun mengumpulkan dana demi terlakasananya turnamen ini. 

"Untuk Tim yang bertanding maupun pemain diharapkan mampu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan agar penyelenggaraan turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai waktu yang telah ditentukan."Ujar Muslim Camat Temiang Pesisir saat diwawancarai. 

"Terima kasih kepada suluruh masyarakat tajur biru, panitia penyelenggara sehingga turnamen ini bisa terlaksana  tepat waktu, dan semoga dapat berjalan dengan baik sampai akhir nantinya,serta menjaga kebersihan dan keamanan demi kenyamanan dan ketertiban di kampung kita bersama."Lanjutnya 

Sekretaris Kecamatan Temiang Pesisir Hendra dalam momentum ini juga mengharapkan kepada seluruh panitia pelaksana untuk tetap kompak dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas yang sudah diberikan,semoga penyelenggaraan turnamen ini dapat berjalan baik tanpa kendala apapun khusus nya dalam kepanitiaan tersebut.***CR-Firman