Gencarkan Program PKS Menyapa USBAH Ingin Kehadiran Partai Dirasakan Langsung Masyarakat di Kepri

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 30 Oktober 2022 19:23 WIB dengan kategori Batam Parpol Politik dan sudah 184 kali ditampilkan

BATAM - Guna menyukseskan Pemilu 2024 utamanya dalam meningkatkan partisipasi pemilih PKS menggencarkan program PKS menyapa di Kepri. Program ini sudah disosialisasikan ke seluruh struktur dan jejaring PKS di mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota, kelurahan hingga koordinator di tingkat RT dan RW se Kepri.

Hal ini seperti disampaikan Ketua DPW PKS Kepri Ustadz Bahktiar (Usbah). Menurutnya, program PKS menyapa ini adalah bentuk perhatian partai terhadap partisipasi Pemilih untuk aktif tidak hanya pada saat pemilihan tapi aktif juga mengikuti prosesnya misalnya mengecek namanya terdaftar atau tidak di aplikasi DPT yang disiapkan KPU.

"Melalui program PKS menyapa ini kita mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif menghadapi Pemilu 2024, selain itu kita juga mengajak dan menyadarkan masyarakat untuk membantu KPU dan Bawaslu dalam melakukan kerja kepemiluannya karena suksesi Pemilu ini bukan hanya milik penyelenggara dan partai tapi milik masyarakat," jelas Bahktiar.

Selain mengajak masyarakat untuk aktif mengecek datanya di DPT, PKS juga gencar menyosialisasikan lambang  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru.

"Kita sekarang gencar melakukan sosialisasi lambang baru partai dan terus menebarkan manfaat dengan membagikan informasi dan program-program PKS baik secara lokal maupun nasional, di tingkat lokal kita memiliki lumayan banyak mobil-mobil layanan masyarakat, advokasi bahkan ada DPD yang membuat program khitan gratis untuk masyarakat pra sejahtera," kata Bahktiar.

Disamping itu, setiap Ahad juga PKS rutin menggelar senam nusantara di kampung-kampung dan tempat umum dengan membangun kerjasama bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN) yang menyediakan instruktur.

"Kita juga sedang merancang cafe mobile  PKS untuk melayani masyarakat Kepri yang memiliki hobi ngopi nantinya, doakan semoga ikhtiar-ikhtiar yang dilakukan PKS ini menjadi bagian dan bentuk layanan terbaik bagi masyarakat," tutup Bahktiar.