Hadir Ditengah Masyarakat, Anggota Polsek Cepiring Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 11 November 2022 18:35 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 104 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Anggota Polsek Cepiring Bripka Imam W bersama Aipda Suparjo melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) sore hari dengan sasaran SPBU Gondang, BPR Nusamba, Pegadaian, Bank BRI Cepiring dan Pertokoan di wilayah hukum Polsek Cepiring  pada Jumat ( 11/11/2022).

Pelaksanaan kegiatan patroli sore hari yang dilaksanakan oleh petugas dari Polsek Cepiring ini menyisiri titik rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan harapan untuk memberikan masyarakat dalam hal pengamaman kondusif sehingga tercipta situasi yang aman dan sesuai yang diharapkan warga masyarakat,yaitu aman dan nyaman.

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho SH  mengatakan kegiatan Patroli BLP  guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa curat, curas dan curanmor serta kontroling tentang pemberlakuan PPKM level I dan untuk antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Cepiring.

“Patroli ini dilakukan dalam rangka peningkatan kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan mendukung pemberlakuan PPKM level I sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran bahaya virus corona”,jelas AKP Agung Setio Nugroho.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Cepiring menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan imbauan tetap taat protokol kesehatan.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh pihak kepolisihan Polsek Cepiring ini bertujuan untuk menciptakan iklim wilayah yang kondusif sehingga warga masyarakat merasa senang dengan kehadiran polisi yang berada di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan patroli guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Cepiring berpesan, "Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan,  Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Suroto Anto Saputro