Dandim Ajak Babinsa Harus Tahu Situasi Kondisi Wilayah

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 18 November 2022 10:35 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 50 kali ditampilkan

BATANG - JATENG

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman memberikan jam komandan kepada segenap prajurit Kodim 0736/Batang, Kamis (17/11/2022) bertempat di Aula Makodim 0736/Batang Jl. Jensud No. 41 Kasepuhan Batang.

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, saat ini saya mengajak kepada rekan-rekan anggota untuk memahami situasi kondisi wilayah ataupun politik.  Karena tugas TNI Angkatan Darat harus memahami Geodemo dan kondisi sosial artinya semua yang terkait dengan kehidupan masyarakat kita harus pahami.

Dengan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh satuan teritorial, diantaranya satuan Kodim serta Koramil, Babinsa menjadi ujung tombak TNI sehingga institusi TNI Angkatan Darat kembali dipercaya oleh masyarakat. 

Memang saat ini, program dari pimpinan atas sangat banyak, ada TMMD manunggal air, Stunting, ketahanan pangan dan ada juga Babinsa masuk dapur itu nilai positif semua. Jadi respon atau kepercayaan masyarakat kepada TNI semaking tinggi. Ujarnya.

Anggota Kodim 0736/Batang agar lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendaraan, saya ingatkan kepada anggota yang mempunyai anak yang belum cukup umur jangan mengendarai kendaraan sepeda motor, apabila mau sekolah lebih baik di antar orang tuanya, "Jelas Letkol Inf Ahmad Alam Budiman.

Suroto Anto Saputro