Langkah Progresif, Kades Perhutaan Silau Dukung Kemajuan Olahraga

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 20 November 2022 00:00 WIB dengan kategori Asahan Headline Olah Raga dan sudah 154 kali ditampilkan

ASAHAN | Kepala Desa Perhutaan Silau Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan Rahmawan, ST mendukung sepenuhnya pembentukan Tim Bola Volly Pemuda Perhutaan Silau Bersatu (PPSB) minggu (20/11/2022).

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Perhutaan Silau Kecamatan Pulo Bandring Kabupate Asahan oleh Rahmawan, ST dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kades yang telah mendukung kegiatan olaraga Bola Volly ini, sehingga kami bersemangat atas dukungan yang Pak Kades berikan kepada Pemuda Perhutaan Silau,” ujar salah seorang pemuda Perhutaan Silau.

“Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana silaturahmi, konsolidasi, adu bakat dan prestasi.Pertandingan Bola volly ini adalah bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan di Desa Perhutaan Silau ini," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan olahraga ini menjadi salah satu cara terbaik untuk mencegah masyarakat dari penyalahgunaan narkoba. Olahraga apapun jenisnya menjadi salah satu bagian dari kampanye penting untuk mengingatkan setiap individu untuk senantiasa menghindari narkoba.

Selain itu Rahmawan, ST juga berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, serta berupaya mewujudkan Desa Perhutaan Silau Bersih dari Narkoba," pungkasnya.(red)