Jaga Sinergritas Polsek Patean Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Desa Binaan

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 21 November 2022 11:18 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 35 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Bhabinkamtibmas Polsek Patean secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat, Senin (21/11/2022).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Curugsewu Kecamatan Patean Brigpol Yanuar Adi Saputra  melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Yanuar Adi.

Sementara itu Kapolsek Patean AKP Budijanton mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur Pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek Patean telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Patean untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Patean,” pungkas Kapolsek.


Suroto Anto Saputro