Polsek Patean Laksanakan Quickwins Presisi Program 4 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 22 November 2022 15:16 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 296 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Dalam rangka menjaga stabilitas lingkungan di Wilayah hukum Polsek Plantungan, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Bripka Slamet Muh Indarto  laksanakan DDS / Samkor kepada warga Patean.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Novomber 2022 di Desa Mlatiharjo Patean.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan penyuluhan melalui kerja sama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun  Pemerintah Desa dalam rangka pemeliharaan kamtibmas baik keagamaan, maupun organisasi karangtaruna untuk meningkatkan siskamling  di lingkungan Rt / Rw melalui pesan keluhan hambatan dari masyarakat melalui whatapps Waduk Suara Polsek Patean. 


Ditempat terpisah Kapolsek Patean AKP Budijanto,S.H menyampaikan " Melalui Waduk Suara Polsek Patean masyarakat dapat melaporkan kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu dalam kegiatan kami juga memberikan himbauan  ke warga dalam menghadapi cuaca ekstrem agar waspada untuk mengantisipasi bencana alam yang bisa terjadi sewaktu-waktu," jelasnya.

Polsek Patean mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas yang tanggap cepat dan akuntabel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


" Kami mengoptimalkan Bhabinkamtibmas yang cepat dan akuntabel dalam mennyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu kami ingatkan kembali bahwa Pandemi belum berakhir , himbauan kepada masyarakat untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak tetap dilaksanakan " pungkasnya.

Suroto Anto Saputro