Keapala Bappenda Asahan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022

Diterbitkan oleh Fran pada Ahad, 18 Desember 2022 00:00 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 302 kali ditampilkan

ASAHAN | PT Bank Sumut Cabang Kisaran menggelar kegiatan gathering nonton bareng final Piala Dunia 2022 bersama Pemerintah Kabupaten Asahan dan nasabah prioritas yang berlangsung di Cafe Lautan Kopi Jalan Diponegoro Kelurahan Kisaran Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu malam (18/12/2022).

Dalam sambutannya Kepala Cabang Bank Sumut Kisaran Arif Budiman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program Bank Sumut untuk semakin mendekatkan diri dengan para nasabahnya dengan mengadakan gathering atau menyenangkan /memanjakan para nasabah khususnya nasabah prioritas dan Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 atara Argentina vs Perancis.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan para nasabah prioritas yang telah mendukung serta berkenan hadir dalam mensukseskan acara gathering Nonton bareng ini” ucap Arif Budiman.

Sementara Pemerintah Kabupaten Asahan yang diwakili Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Asahan Drs. Sorimuda Siregar dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada Management Bank Sumut yang telah menggelar acara gathering nonton bareng Final Piala Dunia 2022 ini.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga para hadirin terhibur dengan kegiatan yang dilaksanakan Bank Sumut Cabang Kisaran ini”, ucap Sorimuda

Pantauan buanapagi.com dalam kegiatan tersebut terlihat antusias para undangan dengan sorak gempitanya mendukung masing – masing Tim kesayangannya dengan menempel bendera kecil diwajah sambil memegang bendera jagoannya yang akhirnya dimenangkan Tim Kesebelasan Argentina dengan skor adu Finalti 4:2 melawan Tim Prancis.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan Sopian Manulang dan Kepala Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan Rusmanto, para unsur manajemen Bank Sumut serta puluhan nasabah prioritas Bank Sumut yang diakhiri dengan photo bersama.(fra)