Bantu Korban Bencana Serasan Natuna Aleg PKS se Kepri Potong Gaji 

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 6 Maret 2023 21:11 WIB dengan kategori Batam Kepri Terkini Natuna dan sudah 453 kali ditampilkan

BATAM - Ketua DPW PKS H. Bahktiar, Lc, MA prihatin atas peristiwa tanah longsor dan banjir yang menimpa masyarakat Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. PKS Kepri pun melakukan urun dana dengan memotong gaji aleg se Kepri untuk membantu korban bencana. Selain Aleg PKS, simpatisan dan anggota PKS juga diajak untuk menyisihkan penghasilan awal bulan ini untuk warga terdampak.

Hal ini disampaikannya disela-sela kunjungan silaturahim ke Natuna kemarin, Senin (06/03/2023).


"Keluarga besar PKS prihatin dengan peristiwa ini, semoga Allah kuatkan warga terdampak, saya meminta kepada seluruh Aleg PKS untuk memotong gajinya dan anggota PKS terlibat juga dalam urun dana membantu masyarakat Serasan yang terdampak bencana banjir dan longsor," ujar Bahktiar yang saat ini sedang berada di Ranai, Natuna, Kepulauan Riau. 

Nominal gaji minimal yang dipotong untuk anggota DPRD adalah 10 persen dari gaji dan bisa lebih dari itu, sementara anggota PKS yang lain yang bukan pejabat publik juga diajak urunan tanpa ditentukan besaran nominalnya.

"Selain Aleg PKS kita juga melakukan penggalangan dana internal untuk membantu meringankan warga terdampak banjir dan longsor di Serasan, Kabupaten Natuna," tutup Bahktiar.