Tampung Aspirasi Masyarakat Hanafi Ekra Minta Pemprov Perbaiki Jalan Raya di Lingga

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 15 Maret 2023 08:51 WIB dengan kategori Lingga Politik dan sudah 439 kali ditampilkan

LINGGA - Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra meminta Pemprov Kepri untuk memperbaiki jalan raya yang rusak di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikannya di saat masa reses di Kabupaten Lingga baru-baru ini. Dari resesnya aspirasi masyarakat meminta untuk di advokasi peesoalan jalan yang banyak rusak.

"Banyak masukan masyarakat tentang jalan Singkep barat yg rusak, jalan-jalan propinsi di Kabupaten Lingga banyak yang rusak, seperti ruas jalan jagoh ke sungai buluh, jalan maroktue, jalan ke tg bungsu, jalan ke rantau panjang, jalan ke resang, jalan ke cukas yang sangat memprihatinkan," jelas Hanafi Ekra Anggota Komisi IV DPRD Kepri yang terpilih dari Dapil Bintan-Lingga ini.


Selain persoalan jalan raya, ada juga usulan rehabilitasi atau perbaikan rumah ibadah serta alat tangkap nelayan.

"Persoalan ini tentu akan kita teruskan ke Pemprov Kepri nanti, kita berharap tidak hany a pembangunan infrastruktur di wilayah perkotaan saja yang menjadi perhatian, daerah desa-desa ini juga penting kita ingin kesetaraan, nanti dalam sidang-sidang rapat-rapat akan saya sampaikan hal krusial ini, eksekusinya nanti tentu ada di Pemprov Kepri," tutup Hanafi Ekra.