Namanya Dicatut Raden Hari Tjahyono Minta Warganet Batam Waspada

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 25 Maret 2023 08:33 WIB dengan kategori Batam Politik dan sudah 450 kali ditampilkan

BATAM - Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono (RHT) meminta warganet Batam, Kepulauan Riau selalu waspada atas dugaan nomor whatsaap yang kerap dikloning pihak-pihak tidak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan.

Hal ini diungkapkannya baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, peristiwa ini kerap terus terjadi. Modusnya selalu minta pulsa dan bahkan ada yang berani minta uang.

"Ini menandakan bahwa keamanan siber kita belum terjaga, saya minta masyarakat hati-hati dan selalu waspada, nomor di atas itu bukan nomor saya, tapi untunglah karena kita rajin turun ke masyarakat banyak masyarakat yang melapor ke saya dan alhamdulillah mereka tidak mudah percaya," kata Raden Hari Tjahyono (RHT).

Namun, belum tentu masyarakat lainnya. Politisi PKS ini juga berharap agar pihak terkait membantu keamanan siber ini.

"Era digital keamanan siber kita harus ditingkatkan, sebagai masyarakat kita jadinya dituntut selalu waspada dan tidak mudah percaya begitu saja dengan tawaran-tawaran yang kurang masuk akal," tutup Raden Hari Tjahyono (RHT).