Fatmawati Pimpin KPKS Bintan - Lingga 

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 15 April 2023 10:33 WIB dengan kategori Bintan Lingga dan sudah 474 kali ditampilkan

BINTAN - Ketua Pusat Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Yanuar Arif Wibowo (YAW) resmi menunjuk Fatmawati putri tempatan Bintan untuk memimpin KPKS Bintan-Lingga.

Hal ini disampaikan baru-baru ini via telepon kepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, Fatmawati dinilai layak untuk memimpin KPKS di Bintan dan Lingga karena dinilai peduli dan dekat dengan masyarakat khususnya kalangan emak-emak di Bintan.

"Saya mengenalnya sebagai sosok yang aktif di PKK kecamatan, kelurahan, dasawisma dan bahkan majelis taklim, ini adalah modal sosial yang penting untuk memimpin KPKS yang saya buat memang diperuntukkan untuk membantu warga membangun kampungnya, selain itu Fatmawati juga pemudi yang memiliki jejaring yang cukup luas," jelas Yanuar.

Di hubungi terpisah Fatmawati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ketua Pusat KPKS Yanuar Arif Wibowo yang telah mempercayakan amanah kepemimpinan KPKS di Bintan -Lingga.

"Terimakasih kepada Pak Yanuar, KPKS akan menjadi kendaraan pegiat sosial di Bintan dan terbuka untuk semua yang peduli dengan pembangunan dan pemberdayaannya utamanya di Bintan, PR saya ke depan akan membangun struktur hingga tingkat kelurahan dan bahkan RT nantinya," jelas Fatmawati.


Dia juga menambahkan untuk organisasi nirlaba perlu penggerak untuk menghidupkan organisasi.

"Karena saya cukup dekat dengan emak-emak yang ada di komunitas majelis taklim, dasawisma dan lain-lain maka saya akan merekrut mereka untuk menjadi penggerak bersama KPKS Bintan, langkah pertama ya saya akan merekrut pengurus, anggota dan relawan untuk bersama-sama memajukan Bintan dan Lingga," tutup Fatma demikian sapaan akrab ibu muda dengan empat orang anak ini.