Music Calung Ramaikan Pendaftaran Bacaleg PDIP Ke KPU Kota Tegal

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Kamis, 11 Mei 2023 18:52 WIB dengan kategori Headline dan sudah 661 kali ditampilkan

TEGAL - Iring-iringan musik calung meramaikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tegal saat melakukan pendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) nya ke KPU Kota Tegal.

Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan rombongan tiba di KPU Kota Tegal pukul 15.00 WIB dan diterima oleh jajaran fungsionaris KPU Kota Tegal, Kamis (11/5/2023).

“Alhamdulillah untuk persyaratan administrasi dinyatakan komplit, dinyatakan lengkap sehingga tidak ada yang harus direvisi partai”. Hal ini dikatakan Ketua DPC PDIP Kota Tegal H. Edy Suripno, S.H.,M.H saat menggelar press conference usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di KPU Kota Tegal.

Dan pada hari ini juga saya bersyukur bahwa kita melaksanakan sebagai partai nomor urutan 3 dan mendaftar ke KPU juga nomor 3, dan datang ke KPU juga tepat jam 3, dan juga kita punya hatrick 3 kali menang, mudah-mudahan ini akan menjadi kemenangan bagi PDIP.

Mohon doa restu kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tegal mari kita sambut Pemilu ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan gembira untuk bersama-sama memilih wakil rakyat yang nantinya akan bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat kita,ungkapnya.

PDIP berkomitmen untuk tetap mendorong seluruh kader PDIP anggota legislatif untuk punya pedoman berpondasikan pengabdian, wataknya adalah kerakyatan, cirinya adalah gotong-royong, dan aromanya silih mewangi itulah ciri dari kader PDIP yang akan mengikuti Pemilu pada 2024 mendatang,tandas uyip.

Mudah-mudahan hatrick PDIP tetap dicintai oleh masyarakat Kota Tegal pada khususnya, Jawa Tengah pada umumnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,

Uyip juga menambahkan untuk target perolehan kursi PDIP di Pemilu 2024 yang akan datang adalah 13 kursi,imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tegal Elvy Yuniarni menyampaikan, PDI-P merupakan partai nomor 3 yang mendaftarkan Bacalegnya setelah sebelumnya dari PKS di tanggal 8 Mei dan disusul siang tadi Partai Nasdem di jam 11.00 WIB.