Polsek Senayang Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Diterbitkan oleh Ipan pada Selasa, 16 Mei 2023 07:28 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 821 kali ditampilkan

LINGGA - Kepolisian Sektor Senayang mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, Sabtu (13/05/2023).

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Senayang Kompol Tugimin sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Senayang adalah AKP Iwan Noptiawan, S.H

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Senayang, Danramil Senayang, Danpos AL Senayang, Ketua MUI Kecamatan Senayang, Ketua Korwil Senayang, Kepala KUA Senayang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Senayang.

Dalan sambutannya, Kompol Tugimin menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Camat Senayang dan juga kepada seluruh Uspika Senayang serta tokoh-tokoh lapisan masyarakat dimana telah bekerja sama dan bersinergisitas membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya.

"Semoga kerja sama yang baik ini mampu mempererat tali silaturahmi serta terjalin hubungan baik antar kita bersama" Harapnya

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru AKP Iwan Nopriawan, S.H Dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyempatkan hadir diacara pisah sambut Kapolsek Senayang.

“Saya berharap kepada seluruh Uspika yang hadir bisa menerima saya dengan hati yang lapang di Kecamatan Senayang serta mendukung kami dalam pelaksanaan tugas ini dengan baik” ujarnya.

Tak Hanya itu Kapolsek Senayang yang baru juga mengajak undangan yang hadir untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik jelang masuknya tahun politik, guna terciptanya Kamtibmas yang tetap baik dan kondusif sebagaimana yang telah tercipta seperti saat ini.

Camat Senayang Indra Jaya Saputra, S.H turut menyampaikan pesan dan kesan kepada Kapolsek yang lama maupun Kapolsek yang baru, dalam penyampaiannya Camat Senayang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek sebelumnya atas dedikasi yang baik untuk masyarakat semasa tugasnya menjabat sebagai Kapolsek Senayang.

Camat Senayang juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek yang baru AKP Iwan Nopriawan, S.H.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolsek Senayang yang baru, Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan tanggung jawab serta tetap menjaga hubungan baik kita bersama dalam menjalankan program kerja kedepannya" harapnya.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Kompol Tugimin beserta Bhayangkari oleh anggota tertua dan anggota termuda dilanjutkan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.***CR-Firman