GenBI Kepri Komsat UMRAH adakan Olahraga Bareng

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 19 Mei 2023 09:58 WIB dengan kategori Pemuda Pendidikan Suara Mahasiswa dan sudah 501 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Pada Minggu,14 Mei 2023 telah diadakan kegiatan yaitu GenBI Olahraga bareng (Geolbang): Jalan Santai. kegiatan ini diselenggarkan oleh salah satu Divisi pada Generasi Baru Indonesia (GenBI) Kepulauan Riau Komisariat Universitas Maritim Raja Ali Haji yaitu Divisi Kesehatan Masyarakat (Kesmas) melaksanakan Jalan Santai yang diadakan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 – 08.00 WIB yang diikuti oleh para anggota aktif dan demisioner GenBI UMRAH. GenBI Olahraga bareng merupakan salah satu kegiatan berkesinambungan yang diinisiasi oleh Divisi Kesehatan Masyarakat. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi, Menjaga kebugaran tubuh seluruh anggota aktif dan demisioner GenBI UMRAH serta dalam menyemarakkan bulan merdeka belajar untuk memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2023. Kegiatan Jalan Santai ini merupakan kegiatan lanjutan pada tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Divisi kesmas, kegiatan ini dimulai dengan pemanasan guna menghindari cedera pada saat berjalan jauh yang terjadi jika tidak melakukan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan Jalan Santai Mengelilingi Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang.

Teddy Prayoga selaku koordinator divisi kesmas mengatakan “ Alhamdulillah kegiatan jalan santai ini dapat terlaksana ,semoga semua yang hadir dapat menikmati perjalan dan suasana pagi hari dengan udara yang segar ”ungkapnya.

Acara berakhir pada pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan sesi dokumentasi oleh para anggota yang hadir. Gabriella Evita selaku Ketua Umum GenBI UMRAH mengatakan “semoga kedepannya kegiatan GenBI olahraga bareng ini dapat dilaksanakan setiap bulannya dengan olahraga yang bervariasi guna menjaga kesehatan dan menyatukan antar sesama anggota dan demisioner GenBI UMRAH”, ungkapnya.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua anggota GenBI UMRAH & Demisioner GenBI UMRAH, Karena selain dengan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk mempererat silaturahimi.